TUKANG TAMAN KERTOSONO JASA PEMBUATAN TAMAN TERBAIK DI KERTOSONO


ANANG LANDSCAPE




TUKANG TAMAN TERBAIK DI KERTOSONO

Selamat datang di Wibsite kami Anang landscape  salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan taman  dan finising rumah. Yang umum disebut tukang taman 
untuk anda yang sedang mencari  jasa pembuatan taman (tukang taman). Anda bisa memulai menghubungi kami AnangLandscape, dengan berkonsultasi terlebih dahulu soal jenis taman apa yang sesuai dengan rumah dan budget anda.
Kami Ananglandscape penyedia kontraktor taman prefesional khususnya di jawa timur  dan di seluruh wilayah indonesia pada umumya. Kami sudah berpuluh tahun menekuni dibidang taman dan sangat bertanggung jawab serta selalu mengutamakan kualitas pekerjaan dalam setiap projek taman yang kita kerjakan . Bermodalkan  pengalaman kami  “AnangLandscape” merupakan kontraktor taman meliputi disain taman dan pengerjaan dalam proyek pembuatan taman indoor atau outdoor. Kami mempunyai beberapa tahapan dalam pengerjaan poyek taman, mulai tahap awal proses pengerjaan taman sampai finising. Pembuatan taman prosesnya  pun berkala, dimulai dari survey lokasi, pengukuran lahan taman, perincian bunga dan apa saja yang diperlukan, pendisainan taman sesuai konsep yang telah di sepakati, negosiasi biaya, pengisian bahan dan proses pengerjaan sampai selesai. Survey  lokasi adalah tahapan paling awal yang harus dilakukan dalam proyek pembuatan taman  lalu step – step selanjutnya yang seperti yang kami sebutkan diatas.
Konsep Taman.
Hal ini bertujuan untuk mendapakan informasi yang akurat tentang disain yang diharapkan, bahan  dan jenis tanaman yang dibutuhkan untuk acuan kami membuat estimasi biaya yang dibutuhkan pada proyek taman yang akan dikerjakan. untuk hal ini kami mengusahakan agar bisa bertemu langsung dengan client .
Kami berkomitmet memberikan  hasil yang berkualitas disetiap projek taman yang kami kerjakan  dengan  seni tinggi dan bergaransi. Anda bisa buktikan sendiri dengan memulai mempercayakan pengerjaan taman anda pada kami AnangLandscape, mulai dari taman halaman rumah, halaman samping, tengah, belakang atap (rooff garden) akan kami jadi kan taman yang mempesona dan mempunyai nilai seni nan tinggi.
Kami juga penyedia Pembuatan  Taman Rumah Minimalis, Taman Klasik, Taman Gaya Bali, Taman Kering, Taman Mediterenia, Taman Eropa, Taman Roff Garden, Taman Jepang Dan Taman Dinding Atau Vertical Garden. Kami Juga Melayani Pembuatan Kolam Minimalis, Kolam Koi, Decorasi Kolam Tebing, Relif, Batu Sikat Pemasangan Batu Alam, Steping Taman, Cat Wost ,Lukisan  3d Dan Lain – Lain.


 Mengapa Harus Menggunakan Jasa Kami ?
 Karena anda akan mendatkan kepuasan setelah mempercayakan pengerjaan taman anda ke pada kami. Kepuasan didalam hasil taman yang anda harapkan, kepuasan dalam pembiayaan dan kepuasan bermitra dengan kami.
Sebelum proyek pembuatan taman hal yang pertama di lakukan adalah pengukuran skala lahan yang akan dibuat taman agar disain yang akan kami buat bisa sesuai dengan tempat dan serasi dengan bangunan lahan sekitarnya.
Tahap pertama, mengukur lahan dan cek jenis tanah dengan teliti karna sangat penting mendukung kesuburan tanah. Di ganti atau di tambah jita tanah di persiapkan untuk lahan taman  kurang cocok, maka kami lakukan pemupukan untuk meningkatkan  kesuburan tanah.
Tahap kedua, pembutan disain gambar dan rincian sesuai dengan model taman yang telah disepakati dan sessuai angaran yang telah ditentukan.
Tahap ke tiga, pemilihan bonsai atau tanaman  maskot yang lain hail ini sangatlah penting untuk meningkatkan  nilai estetika pada taman .
Tahapan terahir adalah pemilihan  jenis rumput, kami menyediakan tiga jenis rumput  :
1 Rumput Gajah Mini.
Rumput jenis ini sangatlah cocok untuk anda yang mempunyai lahan yang minim, rumput jenis ini  juga mempunyai pertumbuhan yang agak lamba. Cocok untuk anda yang kurang mempunyai waktu untuk merawatnya.
2- Rumput Jepang
Rumput yang mempunyai daya tahan yang sangat kuat terhadap sinar matahari dan tahan air ini sangat cocok di tanam pada lahan yang luas maupun minim. Rumput jenis ini juga sangat mudah untuk di tanam .
3- Rumput Golf.
Rumput golf hampir mrmpunyai kesamaan dengan rumput jepang, hanya saja rumput golf mempunyai daun yang lebih kecil dari pada rumput jepang. Untuk perawaatan  cukup anda potong sebulan sekali lalu anda beri pupuk untuk mempercepat pertumbuhan.
v  Devinisi Taman .
Taman adalah sebuah sebuah lahan yang berumput yang berisikan dengan bunga kecil maupun besar yang di tata dengan disain yang berkonsep oleh tenaga ahli yang sangat profesional sehingga menjadi suatu karya yang sangat mewah dan mempunyai nilai estetika yang tinggi.


Berikut Ini Adalah Konsep Taman  Dan Penjelasanya:
v  Taman Jepang
Sesuai dengan namannya taman jepang merupakan jenis taman yg di adaptasi dari negri matahari terbit .taman jenis ini tentu saja memeiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai , bambu ,lonceng angin ,batu dan kolam ikan koi .taman jepang sangat sesuai dengan rumah minimalis dengan catatan penggunaan – penggunaan ornamen yang tidak terlalu kental..










v  Taman Minimalis..

Salah satu tolak ukur yang dapat di gunakan untuk menentukan apakah sebuah taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan  ornamen – ornamen di dalamnya. Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen – ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis...





Dekorasi Tebing.

Dekorasi tebing adalah paduan olahaan pasir dan semen yang dikreasikan pada dinding tembok nengan gambar panorama alaam ataupun gambar – gambar sesuai dengan ide permintan pelangan. Dengan skil seni yang berpengalaman kami tawarkan hasil karya yang mengagumkan.

Belum ada Komentar untuk "TUKANG TAMAN KERTOSONO JASA PEMBUATAN TAMAN TERBAIK DI KERTOSONO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel